Hanya Untukmu


Hanya ingin berharap, semoga kamu tidak bertambah cantik lagi. Bahaya, aku semakin lelah dengan berbagai pasang mata yang semakin memperhatikanmu semakin harinya, semakin banyak, bahkan setelah kamu mahir memakai riasan wajah.

Perihal persaingan, aku tidak pernah khawatir. Sebab, kamu tidak akan menemukan hal yang lebih hebat di antara lelaki lainnya selain aku.

Hanya ingin berharap, semoga kamu tidak bertambah cantik lagi. Cukup, hanya aku saja yang mengetahui cantik dan sabarmu seperti apa, yang lain tidak perlu tahu, termasuk cantik hatimu yang mampu meluruskan duniaku.

"Makanannya tidak dihabiskan lagi, Nak?" 

Itulah alasannya mengapa aku tidak menghabiskan makananku hanya untukmu mama.ax

Comments

Popular posts from this blog

Materi Praktik Cerpen

Resensi Buku Muni Luka Yang Tak Tersayat

Masa Tua